Selamat datang di Tempat Jual pigmen murah online.Pigmen dalam bahasa umum sering disebut dengan "Pewarna".Pigmen dapat digunakan untuk memberiwarna pada berbagai benda diantaranya : Resin , silicone rubber , kertas , dan lain lain. Apabila Anda ragu dalam menggunakan pigmen ini , kami siap membantu Anda via sms ke no kontak tersedia :). Gratiss !!

Sabtu, 28 Desember 2013

Jual Pigmen Murah

Jual Pigmen Resin Silicone rubber Lilin dan Lain lain. (serbaguna)


  Selamat hari minggu semua, kali ini saya akan menawarkan spesial harga pigmen / pewarna untuk anda :) .
Jika benar anda mencari tempat jual pigmen termurah maka anda ga salah tempat.
Ada pun berikut ini adalah warna yg saya jual :

   Silakan ada pilih yg mana yg sesuai kebutuhan anda.Kami siap menjalin kerja sama untuk anda yg punya usaha dan butuh produk kami maupun bagi anda yg baru coba coba berkreasi dengan pigmen / peawarna.

Pigmen yang saya jual ini bisa diaplikaskan untuk berbagai keperluan diantaranya pigmen untuk lilin,resin,silicone rubber,bahan baku cat,campuran gelcoat, campuran clay polos dan masih banyak lainnya.

Saya menjual pigmen dengan kemasan botol kecil 25cc (sangat ekonomis)
Dan pigmen dalam kemasan kaleng 1kg.

Untuk melihat daftar harga silakan buka halaman daftar harga pigmen di >> http://jual-pigmen.blogspot.com/p/harga-pigmen.html atau klik Disini.

Terimakasih telah berkunjung , jika ada pertanyaan boleh kontak saya via sms/telp 0898-464-1117 atau 0819-068-73427 (Bang Adi)