Selamat datang di Tempat Jual pigmen murah online.Pigmen dalam bahasa umum sering disebut dengan "Pewarna".Pigmen dapat digunakan untuk memberiwarna pada berbagai benda diantaranya : Resin , silicone rubber , kertas , dan lain lain. Apabila Anda ragu dalam menggunakan pigmen ini , kami siap membantu Anda via sms ke no kontak tersedia :). Gratiss !!

Selasa, 24 Desember 2013

Jual Pigmen Harga Grosir

  Asalamualaikum, salam sukses untuk kita semua.

    Kali ini saya akan menawarkan produk berupa PIGMEN / ZAT WARNA untuk berbagai kegunaan. yg paling istimewa disini adalah harga , Terkadang usaha maupun kegiatan coba coba terhalang dengan harga bahan baku yg mahal oleh karna itu disini saya memberikan solusi untuk Anda.Saya menjual pigmen dengan harga Grosir alias menjual Pewarna dengan Harga distrbutor.
 
   Saya punya kenalan seorang marketing sebuah perusahaan Pigmen terkenal yaitu matapel (mungkin Anda kenal dengan merk tersebut). Barang yang saya jual langsung saya dapat dari Pabrik / PT tersebut. Bukan Drop shiper maupun Bukan reseller dari toko lain. Qualitas pun sudah pasti yg terbaik. Pada prinsipnya saya ga ambil untung besar saya hanya mengandalkan perputaran uang yang cepat saja oleh karna itu Harga yg saya tawarkan adalah harga pigmen TERMURAH !,mungkin saya akan dibenci oleh pemilik toko pigmen lain karna harga yg saya jual jauh dibawah harga mereka,berbahagialah Anda udah berhasil menemukan Agen Pigmen Termurah di dunia maya ini :) .

    Poin plus lain yang Anda dapatkan jika berbelanja disini yaitu pelayanan yg kami berikan secara profesional karna saya sudah memiliki pengalaman dibidang jual beli online dan memiliki 3 jasa pengiriman langganan yg sudah terpercaya (Jne / esl-express / wahana ) yg sudah jelas reputasinya.

  Jika Anda tertarik silakan buka (klik) >> http://jual-pigmen.blogspot.com/p/harga-pigmen.html Untuk melihat Daftar Harga Pigmen Termurah yang saya tawarkan.Atas perhatiaannya saya Ucapkan terimakasih,semoga kita bisa jalin kerja sama baik selalu :) (aamiin) . Info lain silakan kontak saya via sms/telp di 08984641117 (Bangh Adi)