Selamat datang di Tempat Jual pigmen murah online.Pigmen dalam bahasa umum sering disebut dengan "Pewarna".Pigmen dapat digunakan untuk memberiwarna pada berbagai benda diantaranya : Resin , silicone rubber , kertas , dan lain lain. Apabila Anda ragu dalam menggunakan pigmen ini , kami siap membantu Anda via sms ke no kontak tersedia :). Gratiss !!

Sabtu, 12 April 2014

Pigmen warna cat,resin,sabun,dll

 Selamat datang,makasih masih mau mampir diblog ini. Semoga informasi disini dapat bermanfaat untuk kita semua aamiin.

 Jika anda mencari pigmen warna yang tepat untuk lilin,resin,cat,sabun dan lain lain disini saya menjualnya. Keunggulan dari pigmen warna yang saya jual adalah :

Bentuknya cair
  Wujud pewarna sangat menentukan penyatuan anatara zat yang ingin diwarnai dan zat pewarna. Apabila kita menggunakan pewarna serbuk (wantek) seringkali akan menghasilkan endapan warna. Nah,kalo pewarnanya dalam bentuk pasta (cair) maka akan lebih mudah diratakan dan udah pasti akan menyatu sempurna menjali homogen.

Ekonomis
 Takaran yang digunakan adalah sangat sedikit, sehingga sangat hemat.Dibandingkan Anda menggunkan pewarna maka akan lebih hemat menggunakan pigmen warna karna dalam 1 kg / 1botol tersebut semua isinya adalah warna semua TANPA PELARUT , sedangkan apabila menggunakan cat/pewarna sudah pasti ada pelarutnya (air/aseton/dll)

Ok, jadi pilih mana?? pewarna atau pigmen aja ? :)